Penyebab Sukses Dan Gagalnya Google Adsense

By Unknown →
Bagi saya, bekerjasama dengan google adsense membutuhkan suatu kesabaran. Kamu tidak bisa mendapatkan dollar dengan waktu sekejab. Maka dari itu, membuthkan sebuah kesabarab yang ekstra untuk tetap bertahan dan tetap untuk belajar terus-menerus tanpa harus memikirkan keuntungan yang mungkin kita akan dapatkan melalui google adsense.



Untuk itu, disini saya ingin akan membahas mengapa anda bisa sukses dan bagaimana juga anda juga bisa gagal dalam bekerjasama dengan google adsense. Dan berikut hal-hal yang mungkin akan memberikan sedikit gambaran mengenai hal tersebut.

Apa Sebenarnya Terjadi Dengan Google Adsense?

Anda ingin untuk mendapatkan penghasilan online melalui blog dengan memasang iklan google adsense dalam blog anda? Baca sedikit ilustrasi yang saya berikan di bawah ini :

Anda ingin mendapatkan penghasilan online kemudian anda membuat blog.

Dua orang yang sama-sama ingin menghasilkan uang dari blog mereka, mulai membuat blog, kemudian setelah itu, untuk mendapatkan penghasilan dari blog mereka, mulailah mereka untuk bergabung dengan Google Adsense !

Blogger Pertama : Dia membuat blog tanpa tujuan yang jelas. Dan akibatnya setelah memasang iklan, dia selalu berharap dan melakukan sesuatu untuk memaksimalkan pendapatannya melalui google adsense setiap malamnya.

Blogger kedua : Dia tahu dan paham betul untuk apa dan mengapa dia membuat blog. Selain itu dia juga mempunyai rencana yang jelas dengan blognya beberapa waktu kedepan.

3 Bulan Pertama

Blogger Pertama : Dia mendapatkan $ 0.01 pada bulan-bulan awalnya.

Blogger Kedua : Masih bekerja keras untuk mendapatkan traffik dan juga belajar dan mempraktekkan search engine optimation pada blognya.

6 Bulan Pertama

Blogger Pertama : Memulai untuk mengeklik iklannya sendiri dan merasa senang dengan nominal yang dia bisa dapatkan.

Blogger Kedua : Baru memasang google adsense pada blognya. Dan terus membuat tulisan-tulisan yang berkualitas. Sudah mulai mendapatkan $50 - $100 per bulan.

8 Bulan Pertama

Blogger Pertama : Mulai untuk menyuruh teman-temannya untuk ikut mengklik iklan yang ada di blognya. Terus dan terus untuk mengeklik iklan google adsennya.

Blogger Kedua : Mulai mendapatkan penghasilan $100 - $200 denga traffic di blognya dan tentunya dengan konten yang berkualitas

1 Tahun Selanjutnya

Blogger Pertama : Dia mendapatkan sebuah email yang kira-kira berbunyi "Your account is banned"

Blogger Kedua : Mendapatkan penghasilan yang cukup setiap bulannya.

Kemudian mereka berkata :

Bolgger Pertama : Itu adalah bohong jika bisa menghasilkan uang dari online

Blogger Kedua : Aku mendapatkan penghasilan uang dari online.

Nah, kalau temen-temen amati sedikit ilustrasi di atas, mungkin temen-temen bisa mendapatkan kesimpulan bagaimana orang bisa sukses dengan google adsense mereka, dan bagaimana orang bisa gagal dengannya. Hal yang bisa diambil adalah ketika anda mau sukses, maka anda harus kerja keras di awal. Namun anda akan mendapatkan hasil yang seimbang pada akhirnya.

Karena ada kata bijak yang mengatakan "Sesungguhnya setelah ada kesulitan, pasti ada kemudahan"
Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

6 comments to ''Penyebab Sukses Dan Gagalnya Google Adsense"

ADD COMMENT
  1. BLOG SOBAT UDAH ANE FOLLOW YG KE 12
    ANE TUNGGU FOLLBACK NYA
    >>http://munsypedia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya follow back gan ke 53 hehehe...

      Terima kasih sudah bersedia follow...

      Delete
  2. keren banget gan artikelnya, oyah blog nya udah saya follow dui tunggu linkback nya disini http://ilfen-share.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. semoga nanti kalo udah daftar, bisa ketrima di GA ,, aamiin *ngarep .

    ReplyDelete
  4. amin juga,, semoga keinginannya tercapai?

    ReplyDelete
  5. bisa kak.. tapi masih bingung juga.


    sarannya buat blog http://miztia-respect.blogspot.com/ kak :) .

    ReplyDelete