Tags:

Bagaimana Cara Untuk Diterima Google Adsense

By Unknown →

cara cepat diterima google adsense


Salam untuk para blogger yang masih semangat untuk tetap blogging. Saat ini aku akan berbagi informasi untuk bahan bacaan para blogger tercinta. Kali ini mengenai google adsense. Dan aku berharap kalau kamu sudah membaca Layakkah Blog Kamu Terdaftar Google Adsense?.

Pada kesempatan hari ini aku akan memberikan informasi singkat bagaimana bisa terdaftar dengan google adsense. Sedikit informasi saja bahwa google adsense sekarang sudah bisa diterapkan pada blog-blog berbahasa Indonesia. Jadi buat kamu yang mempunyai blog dalam bahasa Indonesia aku harap mau memperhatikan tentang bacaan di Membuat blog keren.

Nah, disini aku akan memberikan beberapa faktor kunci yang harus kamu penuhi sehingga nantinya blog kamu bisa terdaftar di adsense. Pastilah kamu pengen kan mendapat penghasilah dari google adsense?

Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu perhatikan 

1. Konten Adalah KingKong




Sudah beribu-ribu kali mungkin para blogger berkata bahwa konten ini adalah hal yang terpenting dalam sebuah blog. Begitu juga ketika kamu ingin mendapatkan uang dari internet. Kamu juga harus memperhatikan isi dari blog kamu apakah layak atau tidak untuk bergabung ke program google adsense yang bisa menghasilkan dollar dari hoby blogging kamu.

Selain itu kamu juga harus mempunyai minimal 5 posting yang terdiri dari sekitar 300 sampai 500 kata dalam satu posting. Kemudian kamu juga harus sudah mencapai 40-50 pageview. Nah selain itu kamu harus mengikuti langkah selanjutnya yaitu kata kunci.

2. Kata Kunci Adalah Ratu

Kalau tadi posting adalah raja, sekarang yang menjadi ratunya adalah kata kunci atau biasanya disebut dengan keyword. Disini berarti kamu harus benar-benar memberikan judul yangmenarik agar orang mau untuk membaca, dan juga search engine juga tertarik untuk memunculkannya.

Sebagai contoh kamu memposting artiket terkait dengan photoshop untuk pemula. Kemdian selanjutnya kamu coba untuk mencari dengan keyword yang sama. Kalau belum masuk di halaman utama, kamu harus membuat postingan dengan keyword yang sama yaitu misalkan saja 10 tips maut photoshop untuk pemula.

Jika kamu sudah berhasil untuk mendapatkan 40-50 page view maka itu sudah termasuk berhasil dalam memberikan kata kunci yang pas untuk setiap postingan blog kamu.

3. Jangan Langgar Kebijakan Google Adsense

Jangan pernah melupakan peraturan yang di buat oleh google adsense. Apalagi kamu tidak membacanya sebelum mendaftar ke adsense. Itu merupakan suatu kesalahan besar yang berakibat pengajuan akun adsense kamu akan ditolak jika kamu melanggar beberapa kebijakan dari google adsense.

Kamu perlu tahu kalau adsense tidak akan menerima blog dengan materi pornografi dan juga layanan yang menyediakan download materi yang mempunyai hak cipta. Karena materi termasuk juga konten blog kamu jadi usahakan untuk menaati peraturan dari google adsense agar betah bekerja sama dengan blog kamu.

4. Jangan Pernah Berhenti Untuk Berharap


Jika memang blog kamu sudah mempunyai banyak konten dan saat kamu mendaftarkann ke Google Adsense dan ternyata ditolak, maka jangan pernah berhenti di situ. Ikuti apa saja hal yang menjadi kekurangan pada blog kamu. Biasanya ini akan dikirimkan lewat email bersamaan dengan email yang berisi penolakan dari Google Adsense. Teruslah berusaha, niscaya semua akan baik untuk kedepannya.

Nah, diatas merupakan beberapa hal yang melengkapi bacaan kamu terkait dengan google adsense dan juga cara-cara yang mungkin bisa kamu terapkan agar nantinya blog kamu dapat diterima sebagai penyedia iklan google dan bersiap untuk mendapatkan dollar dari google. Jika kamu sudah siap maka segera mendaftar ke Google Adsense.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

23 comments to ''Bagaimana Cara Untuk Diterima Google Adsense"

ADD COMMENT
  1. dan blog saya di banned kang.. :D
    banding tapi ditolak terus.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mungkin gara-gara kamu mosting soal cara aktivasi windows dan lain-lain... Soalnya windows kan sebenarnya program berbayar,, jadi google tidak menerima seperti itu mas

      Delete
    2. maksutnya yg dibnned apanya kak?? blog atau iklan??
      .

      Delete
    3. Kalau maksudnya di banned itu akunnya.. Jadi yang semula adalah publisher google adsense tapi google merasa blog yang punya akun tersebut sudah melanggar kebijakan dari google adsense sendiri. Untuk blog.nya tidak bakal ilang kok..masih tetep bisa di akses..

      Delete
    4. ohya syukur deh haha.. makasih ya ^_^ .

      Delete
  2. Kalau saya jujur saja mala tidak lagi tertarik Sob. Sebab sudah seringkali kena banned sehingga akhirnya saya lebih memutuskan untuk memiliki blog yang bersih dari iklan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah bagus itu mas. HE

      Yang penting bisa bermanfaat untuk orang lain..

      Delete
  3. nice info om :)
    kombal ya om
    https://luckyfortian.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Wah setelah baca postingan ini...saya jd semangat lagi nih daftar ke google adsense, setelah bbrp kali ditolak...thx infonya

    ReplyDelete
  5. emmmm begitu ,,
    thx infonya yah ,,,



    kunjung balik yuk ke

    Proudly Indonesian

    ReplyDelete
  6. kak blog saya sudah masuk belum ya :D
    ahahaha. tapi gak paham daftarnya -,- .

    minta saran buat blog baru saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di dafftarkan Dulu,, tapi yang penting jangan ada file Download seperti MP3 ataupun Ebook... Biasanya Google Adsense Tidak Mau menerika jika ada konten seperti itu..Karena menurut mereka itu melanggar TOS mereka... Alamat sama identitas juga harus asli.. Karena Nama sama No KTP kayaknya ngga bisa dirubah lagi..

      Delete
    2. saya jd pengen nyoba ni, blog yg galeri bondan gak ada file download.
      cara pengisian identitas formatnya gmn?? untuk alamat.

      makasih kak sudah bersedia menjawab ^_^ .

      Delete
    3. Alamat di isikan sesuai alamat asli saja..(kalau bisa sih sesuai KTP) ..Toh untuk alamat bisa diganti-ganti kok...tapi kan lebih baik di isi sesuai KTP kan?

      Delete
    4. oh iya sih. okay nanti saya coba :) . terima kasih.

      Delete
  7. mas ? kalo sayakan masih belum terlalu paham akan arti google adsense sebenarnya .. memang apa saja sih yang harus dilakukan oleh blog kita agar dapat diterima selain tips-tips yang diatas tadi ? lalu memang apa sajakah artikel yang tidak dapat diterima oleh google selain download atau mempublikasikan artikel tentang windows tadi ?

    makasih mas ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau berbicara mengenai google adsense, kita tidak boleh terlepas dengan yang namanya Term Of Service (TOS) nya dari google Adsense, mungkin kalau mau membaca silahkan baca saja disini mas TOS Google Adsense

      Tapi artikelnya berbaha inggris,, mungkin bisa gunakan google translate saja agar lebih mudah mas.. Semoga membantu..

      Delete
  8. Saya dulu pernah coba mendaftar untuk blog pertama saya tapi ditolak dan ga tahu alasannya kenapa bisa ditolak, sempat putus asa dan ga pernah coba mendaftar lagi. Saya sempat vacuum dari aktifitas blogging saya karena hal tersebut. Tetapi di pertengahan tahun 2012 saya mencoba membuat blog lagi dengan niat tanpa embel - embel iklan hanya murni menulis saja diblog untuk isi waktu luang, tetapi setelah membaca artikel ini saya sempat terpikir lagi tentang google adsense. Jadi klo boleh, saya mohon masukannya ! menurut sobat blog baru saya ini layak atau tidak untuk saya daftarkan di google adsense ? ditunggu saran dan kunjungan serta komentar yang bermanfaatnya di www.teknikautocad.com

    ReplyDelete
  9. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
    1 hari ``pasti`` approve, Rp.70.000/Akun.
    Pembayaran setelah Akun selesai.
    Hubungi: 085745736425
    Trims

    ReplyDelete
  10. kemaren saya sempat baca artikel juga ,, salah satu kriteria di terima blog/web nya harus domain sendiri ? apa begitukah
    saya juga udah berulang kali nyoba
    http://pagarijo.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. saya di tolak 3 kali, 2 kali di tolak karena saya mendaftar dengan alamat yang salah, dan yang ketiga kalinya saya di tolak dengan email yang berisi
    Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google

    entah apa masalahnya saya gak tau, karena kalimat itu artinya pasti sangat luas. oh iya jangan lupa ke blog saya www.kickymaulana.com mohon pencerahannya

    ReplyDelete